Daftar Oriflame

Friday, November 23, 2012

Siang tadi di stasiun Tebet

Pulang dari oriflame sudirman tadi memang pas lagi terik2nya matahari. Alhamdulillah gak macet, tapi tetep aja sumuk. Lagi tumben dapet tempat duduk disamping penjual tissue, beli deh tu tissue buat ngeringin peluh dimuka yang udah banjir. Penasaran sama si penjual tissue yg masih kecil, akhirnya ngajak ngobrol. 

+ dagangnya sampe jam berapa dek? 
- jam 6 
+ gak sekolah? 
- sekolah, ini kan jualannya abis pulang sekolah. Aku kan sekolahnya disini, deket taman tebet itu loh kak 
+ ooh disitu, disini sama siapa? 
- sama mamah 
+ trus mamahnya mana? 
- tuh tadi dah jalan kesana, nyari gelas aqua sama bapak 
+ oooh, trus kakak sama abang? 
- kakak di stasiun tn. Abang dagang tissue juga. Aku mah modalin ini sendiri kak, masih banyak stoknya di rumah. Nanti kalo udah laku semua uangnya mau aku beliin HP. Aku mah gak pernah minta sama mamah kak, mau dagang juga modal sendiri. Ngumpulin gelas aqua dulu, baru jualan tissue. 
+ emang modalnya berapa? 
- 180ribu kak, masih ada dua dus dirumah. Doain ya kak biar cepet abis, jadi aku bisa beli HP 
+ iya, mudah2an cepet laku semua ya tissuenya. 
- iya, dulu aku punya kalung tapi sekarang udah gak ada. 
+ ooh gitu, kamu sekolah kelas berapa? 
- kelas 4, kakak kelas 5, abang kelas 6 
+ rumahnya dimana? 
- rumahku di citayem, aku tadinya besok minggu mau jalan2 ke taman topi, tapi keretanya gak bisa sampe bogor. Jadi besok jalan2nya ke kota 
+ sama siapa?
- sama bapak, mamah, kakak sama abang
+ o gitu, ya udah..besok jalan2nya yang asik ya 
- iya kak, makasih ya. Aku mau jalan kesana dulu..jualan lagi 
+ OK deh, semoga cepet laku semua ya
- *senyum* 

Jualan tissue di stasiun aja modalnya sampe 180rb dan anak kelas 4 SD keukeuh mau jualan tissue karena impiannya beli sebuah HP yang belum pernah dia punya. Modalnyapun dia harus kumpulin dulu dengan memulung gelas dan botol aqua bekas yang gak tau berapa lama lama dia lakukan, baru dia bisa jualan tissue yang entah kapan baru bisa habis stoknya trus barulah dia bisa beli HP impiannya. 

Jadi oriflamers modalnya cuma 39,900 lho...banyak hadiahnya lagi. Bisnisnya bisa dikerjain di rumah, gak usah kepanasan, gak usah kehujanan. Kalo serius njalaninnya bisa lho jadi jutawan...gabung bareng aku yuk, mumpung ada promo join dan rekrutnya ;)

Yuk JOIN!!

Tyas Oriflame Consultant with Simplebiznet
http://www.facebook.com/pages/Yuniar-Hestiningtyas

No comments:

Post a Comment